16

Nov 2005

Langkah kaki

"denger gak…?" ..

"suara itu… denger kan?" ..

"masa gak denger sih?" ..

"gw yakin itu suara orang naik. ada yang lagi naik." ..

"elo aja yang budeg! masa gak denger. duh.. kita mesti gimana nih? kalo ketahuan kan gawat." ..

"siapa? kayanya lo kenal? gimana caranya? liat juga belom! lagian dari tadi katanya lo gak denger suaranya. gimana sih lo!?" .. ..

"bener, iya bener. kayanya lu bener deh. ssst… itu dia." .. .. .. ..

"ko gak ada yang masuk ya? tadi lu denger kan dia jalan sampe pintu?" ..

"aneh… gw jadi merinding nih. elu yakin di sini aman?" ..

"masa sih? gw pulang aja ya. tapi… dia kan masih depan pintu. apa gw lewat jendela aja ya? tapi… serem juga kalo jatuh… gak ah."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *