10

Dec 2005

jemput camer

Cooltadi siang abis jemput camer ke bandara. sudah telat banget berangkatnya. tapi syukurlah pesawatnya juga telat sampai. jadi beliau tidak sempat menunggu. gara-gara sedikit salah paham sih. waktu dibilang brangkat naek pesawat jam 1, gw pikir jam 1 waktu jakarta, jadi bakal nyampe jam 3an. lha.. ternyata brangkatnya jam 1 waktu makassar 😮 alhasil kita terlambat sampe di bandara jam 3 kurang 15 (kalo gak salah). langsung muter liatin orang2 yang pada duduk, tapi gak ada wajah yang familiar. akhirnya liat monitor arrival, pesawat dari makassar seharusnya mendarat jam 14.15, ternyata baru tiba jam 14.43, phew… syukurlah, hampir aja poin gw turun di mata beliau :p hehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *