udah berapa hari ini gw selalu makan di warteg depan kantor gw, tapi ada yang aneh yang bikin gw bingung. selama beberapa hari itu gw selalu makan makanan yang sama, nasi, sayur, ayam (dada), tempe, pisang, es teh manis. pokoknya itu dah jadi menu standard gw dah. tapi setiap hari harganya pasti beda2 😮 kadang-kadang 8000, kadang 8500, pernah juga 9000. 9500 pernah gak ya? gak tau deh. lupa.

kesimpulan gw sih harga setiap jenis masakan itu beda2. tapi karena nasi, tempe ama es teh manis kan gak mungkin ada pembagiannya lagi, jadi harganya gak mungkin beda. berarti, kemungkinan terbesar ialah harga ayam panggang sama ayam goreng itu mungkin beda. terus sayur sop sama sayur capcay itu juga mungkin beda.  itu aja sih yang terpikir ama gw. bye 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *