20

Dec 2005

hari ini :o

Hari ini, 10.30, Aliran Tinggi pembawa arti hidup itu terputus. Tidak sedikit dari kami yang berteriak kesal. Beberapa terdiam sambil mengumpat tanpa kata. Ada juga yang hanya senyum-senyum meringis tanpa arti.

Tidak lama dari itu, ruangan pun terkunci, dan kami sudah berada di hadapan gerbang menuju alam panas, menunggu sebentar. Beberapa orang lewat memeluk perlengkapan kelas pentium hendak meneruskan rutinitas di tempat lain yang memiliki Alir.

Berjalan menjauh dari tempat sebelumnya, menyebrangi arus deras berasap, kami duduk di tempat yang agak ramai, menikmati hangatnya rendaman nasi khas ambengan. 2 botol air dingin berwarna merah kecoklatan ku habiskan. cukuplah.

Sedikit menuju 12.00, tiba di kantor "satu", ramai seperti biasanya, menghangatkan hati dengan suasananya. berkumpul di belakang, masing2 mengambil kebutuhannya sendiri. kira2 satu jam di sana.

Pertemuan dimulai, semua kumpul. dari kantor "tiga" juga pada datang. mulainya sih sedikit dengan mata berbeban. Tapi banyak yang dibicarakan, sepertinya baru selesai antara jam 6.00-6.30.

sudah lewat waktu pulang kantor "satu", jadi tidak kembali ke sana. beolahraga kaki ringan sedikit ke otista, lalu ke halte di mt haryono. menunggu agak lama untuk libom ugnu lewat. akhirnya pulang juga. capek.

selamat malam,

One thought on “hari ini :o

  1. Woi… ngomongin listrik mati aja kaya ngomongin apa :))
    … Tidak lama dari itu, ruangan pun terkunci, dan kami sudah berada di hadapan gerbang menuju alam panas….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *