Gw K.O kemaren malem, gak tau sakit kenapa, tapi perut gw tiba2 mules + melilit + kadang2 kram/kejang. Sakit banget rasanya. Mana kalo ke WC gw cuma numpang nongkrong doang, ga ada yang mau turun. Ngeselin banget L-)

Kaka gw bilang mungkin gw ada salah makan. Gw bilang mana mungkin, karena salah makan itu berarti gw makan yang bukan makanan kan? 😛 hehe, iya gak? dan seinget gw kemaren yg gw makan itu makanan semua 😕 suer 😮

Malem ini udah enakan, paling gak kram/kejang nya udah gak nongol lagi. itu yang paling nyiksa. Gw sampe gak bisa tidur gara2 itu. Dikit2 meringis kaya ulet (bayangin ulet meringis coba!)

Di luar itu, gw lagi mau bikin terobosan nih di hidup gw. Sakit sedikit begini gak akan bisa menghentikan gw. Udah hampir jam 1, kerjaan udah hampir beres, besok mesti ke kantor pagi2. Saatnya Tempat Tidur (baca: It’s bed time) G’Nite All…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *