26

Sep 2006

useless

Knp ya? apa punya hati yg berbeda itu salah? apa memiliki visi yang berbeda itu salah? gw punya pandangan sendiri dan gw punya pendapat berbeda. Gw punya perasaan, jangan menilai perasaan gw dengan perasaan kalian. Bikin capek. Masa lomba lari sambil nyeret2 pelari lain? Kami memang tidak sempurna, kami banyak kekurangan, kami bukan mau sok hebat, atau sok udah paling tau, kami cuma mau berani mengambil resiko. Takut apa sih? memangnya siapa yang tau hari esok? mau bicara soal cinta? siapa yang berhak menilai sih?

hati ini sudah tak kenal ragu
mata ini sudah tak kenal yang lain
tangan ini sudah tak butuh lagi bersalaman

Gw punya cita-cita, gw punya visi, gw punya rencana dan gw butuh tindakan. Apa ada rencana yang gw tidak tahu? sesuatu yg tersembunyi? yang dijauhkan dari lingkup pandang mata gw. gw harap gak. toh jg udah percuma. itu ibarat menarik keluar jantung dari lobang hidung.

panggil aku gila, aku tidak perduli
panggil aku sinting, mungkin memang begitu
tidak, aku tidak sedang bercanda

Apa sih yang salah? jangan bilang tidak ada. kalau tidak ada pasti tidak sampai seperti ini. jangan juga bilang dia, dibalik semua keburukan kami di mata kalian, kami selalu mencoba berikan yang terbaik. kaki gw nih udah lompat-lompat, udah lari-lari ditempat, siap melesat cepat. Gw udah tunggu aba-aba itu dari dulu. mana? "dor" nya itu mana?

apakah benar itu salah?
mereka yang salah itu bagaimana?
masa harus semuanya salah?

Gimana ya? gak heran kalo pada salah. pake cara bener malah kacau begini. ganti dulu dong kacamatanya, kalo pake kacamata item jelas aja semuanya keliatan gelep. ga percaya? pake kacamata biru, pasti jadi biru semua. tes. gih.

banyak yang terpikirkan,
tapi apa bisa ya? apa bisa?
kalau akarnya bukan yang itu,
percuma mau ditebang juga

kalau gw gak perduli gw yang salah kan? kalau gw mau nekat juga nanti gw yang salah kan? gw gak mau harus sampe kacau, gw gak mau harus sampe berantakan, makanya gw coba lakukan dengan cara yang benar. tapi sekarang otak gw udah mulai buntu. AHHHHHHHH!!!!!!!!

kalau ruangan ini alam bebas,
berteriak pasti bisa sedikit menenangkan.
kalau tidak ada lagi harapan?
mungkin itu saatnya untuk tidak perduli

One thought on “useless

  1. Kadang-kadang ada hal-hal diluar yang kita pikirkan yang kita gak sadar, karena kita tidak hidup sendirian yang pertama, yang kedua, karena kita dilahirkan dari hasil kerjamasa sepasang manusia, dimana masing2 pasing masih terkoneksi lagi dengan pasang2 yang lain. so….??

  2. if the salvo you wait is not coming yet, why don’t you take your first start, and run? you will leave others behind, those who are unready. but you’ll reach the finish eventually.
    there are times that we should wait for others, or others’ opinion. but have you ever think of your own opinion, desire, and goal? although you’re living along with others, but it’s your life you’re living! you know, people come and go, family will come and go, but your life is always with you!
    so for your life sake, dammit! take a first step to run! although the salvo is still far!
    destiny does exist, but you have a pen to overwrite it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *