24

Apr 2007

countdown

Lagi menghitung hari-hari terakhir di kantor yang sekarang nih (adira rent). Sebenernya sih pengen bisa agak santai dikit gitu, tapi yang ada malah makin mummmet. Jadi kalo udah lewat jam kerja ya gini deh kerjaannya, iseng iseng kagak berhadiah, webcam kantor yg baru jadi korban :p

Webcam

Aneh ya? muka gw jadi tambah ganteng gitu. Nih webcam harganya lebih mahal dari 3 adeknya, katanya sih jangkauannya sampe 85 derajat. Fiturnya bisa zoom ama pan, settingnya banyak, tapi suka terlihat aneh kalau kita terlalu deket atau jauh dari dia.

One thought on “countdown

  1. Hi hi hi hi…
    muka ru san aneh…
    kalo diliat.. mirip kocu (kodok lucu)
    peace .(^^). Love U

  2. hai kembali appara! unyil mah mukanya serius, maksud loe si pak ogah kali yang sama2 botak? hehe 😛 itu baru lucu 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *