25

Jan 2008

Routing UDX

Wah… Akhir2 ini posting blog udah kebanyakan cuma info2 ringan aja… Tapi khusus kali ini, sayangnya tetep info ringan mengenai perjalanan gw hari ini (^_^) hoho – Routing UDX yang saya maksud iyalah bagaimana rute keliling saya hari ini untuk menyebarkan undanganx 😀

21

Jan 2008

2nd Coming

Finally, my 2nd coming to jakarta after working in bali. It’s a lot lot more busy than the 1st time. And we’re getting closer and closer to our D day. Not to mention the list of tasks I must accomplish for the office. Tiring but fun. It consumes and produces energy at the same time. […]

03

Jan 2008

Ga Jadi Pulang

Udah jam 8 malem nih, udah niat banget pulang dari kantor. Tapi tiba2 suara ujan di luar menghentikan proses beres2 meja. Yap! Akhirnya duduk lagi, bengong di depan laptop. Masa lanjutin kerja lagi? gak deh, semua aplikasi buat kerja udah di tutup abis. Ngapain ya? Tinggal Firefox ama YM yang masih kebuka nih, hm… ngelirik […]