Kontes foto dari ALPO berhadiah:

  1. Paket makan malam romantis yang tak terlupakan untuk anda dan satu orang yang anda pilih termasuk antar jemput dengan menggunakan limo, serta
  2. Voucher menginap 1 malam di hotel bintang 5 kota domisilimu.

WoW! Hadiahnya memang bukan uang tunai, tapi sangat menggiurkan. Berita menarik dari anjingkita.com ini langsung merangsang ide2 untuk Photo Session ketiga “anak” badung di rumah.

Klak klik klak klik! Uly sih yg foto, bukan gw 😛 hehe. Hasilnya banyak banget, repot juga mesti milih 3 foto yang bakal di kirim dari total 500an. Untungnya setelah baca persyaratan lebih rinci ternyata ada sekitar 200 foto yang gak bisa dipake. Lumayan sedikit ngurangin kerjaan.

SIP! Semua persyaratan dan 3 foto pilihan udah beres. Segera dikirim dan menunggu pengumuman dalam 1 bulan. Yah, mudah2an bisa menang. Tunggu punya tunggu, 1 bulan lewat. Tiap hari kami ngecek ke anjingkita.com buat lihat pengumuman, beberapa kali juga post comment buat nanya informasi pengumuman. Sampai sekarang udah 3 bulan, boro2 pengumuman, sepertinya ALPO udah keburu sibuk dengan banyak kegiatan lainnya.

Apakah ini penipuan gaya baru? atau hanya penipuan tak terencana? MENYEBALKAN!!

Mungkin karena ternyata pesertanya terlalu sedikit atau alasan lain, apapun itu, tidak ada informasi sedikitpun. Mungkin mereka pikir diam2 saja toh tidak akan ada yang demo atau nuntut. Bener juga sih, sampe sekarang ga ada tuh yg mau repot2 ngurusin begituan. Tapi bukan berarti semua bisa terlupakan begitu aja. Mohon maaf kalau kali ini gw harus agak kasar, but ALPO sucks!!! purina sucks!!

One thought on “ALPO Chop House Photo Contest

  1. wah gak prof banget sih..
    jangan-jangan lomba2 foto yang lain juga gitu 😀
    eh.. fotonya di upload donk, biar kita-kita yang jadi juri dech 😀

  2. iya X-( sangat2 tidak prof! Ntar ku share deh bbrp fotonya (^_^) tapi kalau yg upload cm aku, apa yg mau di juri-in ta? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *