Istriku, sudah hampir 6 tahun sejak kita menapak langkah pertama kita dalam komitmen sebuah hubungan. Kalau dihitung secara matematis sudah lebih 20% dari seluruh hidup kita sampai hari ini kita lewati dalam komitmen itu. Terkadang masih seperti mimpi rasanya kita sudah mengukukuhkan komitmen tersebut dalam sebuah pernikahan. Tapi… cubitan, teriakan dan pelototanmu sehari-hari menyadarkanku bahwa ini semua nyata. Hehehe…

Istriku, tepat hari ini 2 tahun yang lalu aku memberikan sebuah kejutan pagi.

Istriku, tepat hari ini 1 tahun yang lalu aku memberikan sebuah kado by request. Namun karena kita harus merayakan ulang tahunmu secara terpisah, aku menambahkan sebuah ucapan hangat melalui internet.

Istriku, hari ini aku tidak bisa menyiapkan kue besar atau makan malam romantis. Tapi aku senang karena kejutan kecil dini hari berhasil juga. Walau hanya dengan sedikit kue-kue kecil dan sebatang lilin, di tambah kado sederhana dengan harga yang tidak seberapa, aku sertakan cinta kasih sebagai pembungkusnya.

Dan akhirnya, setelah hampir 6 tahun lamanya aku menunggu, hari ini aku bisa ~ memeluk dan membisikkan “Selamat ulang tahun istriku, Ru sayang Ri”

One thought on “Selamat Ulang Tahun Istriku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *