09

Mar 2009

Most Played 25

Here I am, have nothing to do, have nothing to write. So here comes a very not important post (^_^) List of my 25 most played songs, captured directly from iTunes. Ada yg familiar ama lagu2nya???

Most Played 25

Pengalaman mengajarkan saya bahwa peran data sangat penting dalam kita melakukan analisa dan mengambil kesimpulan/keputusan. Contohnya, dengan menganalisa data di atas kita bisa menyimpulkan kecenderungan saya dalam mendengarkan musik. Kesimpulan ini akhirnya bisa membantu teman2 memutuskan CD lagu apa yg akan dibelikan buat saya.

hehehe 😀 kan udah gw bilang, ini posting ga penting 😛

One thought on “Most Played 25

  1. Mau dong lagu FastBall yg Out of My Head sama Katharine McPhee “Somewhere Over The Rainbow”-nya.
    Apalagi Somewhere Over the Rainbow itu tuh, ngga dapat-dapat kualitas yg bagusnya pas nyari donlod-nya.
    🙁

  2. Didi: ga juga mas, balance aja 😀

    yande:iya 🙂 aku jg liat di playlistnya bro yande yg di blog

    HeLL-dA: Wah, aku jg kurang tau nih kualitas lagu ku sebagus apa, tapi buatku sih udah cukup enak buat di denger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *