05

Sep 2006

3 sahabat

3 orang sahabat kembali bertemu setelah terpisah belasan tahun lamanya. Dalam pertemuan itu mereka saling berbagi cerita kehidupan mereka. Ashlay kini telah menjadi seorang pengacara terkenal, menikah lima tahun yang lalu dengan adik kelasnya saat kuliah, dan saat ini memiliki 2 orang anak laki-laki yang ekstra lincah dan sehat. Dia bercerita dengan penuh semangat dan […]

23

Aug 2006

2 frogs

the Story of 2 Frogs once upon a time, there were these 2 frogs living as husband n wife. One day, the wife came to her husband and said "Dear Hubby, please answer my question honestly, do you still love me?", the husband then looked at his wife and answered gently, "With all my heart, […]

26

Feb 2006

Cinta Sejati?

Saat kau menatap Cinta-mu dari jauh,Melihat-nya Bahagia dengan Cinta yang lain,Merasakan luka Hati-mu yang tersayat tajam,Menangisi cerita kalian yang tak mungkin nyata,Tapi tetap tersenyum tulus,Mendoakan yang terbaik untuk Cinta-mu,Menangis sedih dalam senyum bahagia,Itukah Cinta Sejati?

23

Nov 2005

a story

No one have no past. Including me, you, my friends, your friends, our parents, everyone. We all have stories of our life. So what’s beyond those stories? those past of ours? what about it? Let me tell you a story. It’s about an old man living in a big city. He worked 12 hours a […]

18

Nov 2005

untuk dari

tadi lewat jalan itu lagi, kali ini dengan nada yang berbeda. aku coba perhatikan tiap kata, menghindari nada lama. "bagaimana?", kata itu bertanya? aku? di mana bagianku? isi kepalaku berputar, isi dadaku terlilit. kata itu milikku, nada itu kepunyaanku. sebentar lagi tiba, tinggal 1 putaran, 2 jembatan, dan 5 belokan. kata sudah berlalu, nada juga […]

16

Nov 2005

Langkah kaki

"denger gak…?" .. "suara itu… denger kan?" .. "masa gak denger sih?" .. "gw yakin itu suara orang naik. ada yang lagi naik." .. "elo aja yang budeg! masa gak denger. duh.. kita mesti gimana nih? kalo ketahuan kan gawat." .. "siapa? kayanya lo kenal? gimana caranya? liat juga belom! lagian dari tadi katanya lo […]