09

Mar 2007

shortcut in 5

I’ve quoted this sentence at one of my past post,> "there is no shortcut to be a hokage" – naruto uzumakiand there’s something i need to share about it. Imagine yourself as a Rock Maniaxx. You are currently sitting on a VIP seat of a Rock Concert (is there any seat on a rock concert? […]

02

Nov 2006

listen to me

How would it feel?when your body betray your movementwhen your mind betray your thoughtwhen your heart betray your belief What would you scratch?What would you crash? or Would you sit in silencepour some wine to your glassand spill it all around Do you wannna know what it’s like?No I won’t tell you what it’s likeI […]

15

Oct 2006

refresh!!

bosen! kalo gw perhatiin blog gw akhir-akhir ini isinya lagi banyak keluhan nih. kalo cuma mengeluh sih semua orang juga bisa. ya gak? so… hari ini gw butuh penyegaran. biar rada ngantuk itu bukan halangan (^_^) pertanyaannya… apa yang bisa menyegarkan pikiran saat lg pushing??? (1) Makan yang uenak-uenak ?(2) Jalan-jalan / Kelayapan ?(3) Maen […]

10

Oct 2006

biasanya…

Pagi ini hanya pagi yang biasa. tapi terasa ada yang beda. tadi berangkat ke kantor di jalan sedikit lebih ramai dari biasanya. sekarang… ruangan kantor sepertinya jadi lebih sepi. hmm… bukan sepertinya sih, tapi memang lebih sepi. tim kami baru saja kehilangan 3 rekan seperjuangan dalam waktu yang sangat berdekatan. Rasanya seperti kehilangan bagian dari […]

25

Aug 2006

me Against them

Ada sebuah pelajaran yang gw dapet dari pertandingan 17an kemaren di kantor. saat itu gw ikut lomba tarik tambang. di final, kami mendapat kehormatan bertanding dengan tim Juara Bertahan yaitu Tim Security (bayangin tuh :p hehe). Disaat-saat yang menentukan, Tim kami sempat tertarik kedepan, dan pegangan gw sempat terlepas (kondisi saat itu kami sudah 2 […]

06

Aug 2006

Transformation

I used to enjoy watching "Transformers" when i was a kid. I always tought those robo were cool! especially when they were doing their unique transformation. But I had a different experience with transformation, It’s so uneasy. Some might even think it’s Impossible. But through that experience, I found some things i would like to […]

Aku melihat segerombolan anak kecil,berdiri dengan sikap jauh dari sempurna,ada yang lirak lirik, ada yang garuk garuk,yang satu colak colek, satunya bengong,tapi dengan ekspresi yang begitu tulus. Mereka mencoba berbaris dengan rapi,mencoba mengikuti setiap kata-kata pembimbingnya.Tapi tetap dengan tingkah yang menggoda ujung bibir kita. Saat pengaturan baris selesai,mereka mulai menghadap ke depan,musik pembuka mulai mengalun,dan […]

bbrp hari yang lalu gw dapet cerita ini dari temen gw, thanx pals. Prologue: Memasuki suatu lingkaran kehidupan baru sudah kita alami sejak kita baru dilahirkan. Dan seiring dengan pertumbuhan diri, akan kita temui lingkaran2 baru yang tidak akan pernah ada habisnya. Pilihannya adalah, bagaimana kita menempatkan diri kita dalam setiap lingkaran tersebut. Dan satu […]